Gosip.co.id
Entertainment

Taylor Swift, Ariana Grande memimpin nominasi VMA tetapi penggemar K-pop tidak senang

Taylor Swift dan Ariana Grande mendominasi nominasi pada hari Selasa untuk MTV Video Music Awards (VMA) dengan 10 masing-masing, tetapi beberapa penggemar K-pop menangis busuk ketika band-band Korea terlaris ditempatkan dalam kategori yang terpisah.

Lagu perpisahan Grande, “terima kasih, selanjutnya” dan Swift “You Need to Calm Down”, di mana ia mengkritik troll media sosial dan mereka yang menyerang orang-orang LGBTQ, akan bersaing untuk hadiah utama lagu tahun ini, pop dan video terbaik dari tahun.

Grande juga mendapat anggukan untuk artis tahun ini bersama dengan rapper Cardi B, pendatang baru berusia 17 tahun Billie Eilish, Halsey, Jonas Brothers dan Shawn Mendes.

Boy band Korea BTS, yang telah memimpin gelombang musik K-pop di Amerika Serikat dan mencetak tiga album No.1 di tangga lagu Billboard pada tahun lalu, hanya mendapat empat anggukan, termasuk tiga dalam kategori K-pop yang baru dibuat.

“bts outold SETIAP SINGLE artis dalam kategori artis tahun ini tetapi para vmas tidak mau melihat itu jadi mereka membuat kategori yang sama sekali baru hanya untuk tidak mengakui kekuatan dan pengaruh yang dimiliki bts secara keseluruhan industri, “tweet penggemar BTS bernama Chioma.

“Saya muak pada orang Barat yang tidak memberi BTS rasa hormat. Mereka mengabaikan statistik, fakta, prestasi, grafik dan orang-orang juga,” kata pengguna Twitter. Fans memberikan suara pada pemenang penghargaan VMA, yang akan diumumkan di sebuah pertunjukan di Newark, New Jersey, pada 26 Agustus, tetapi mereka tidak memberikan suara pada nominasi.

“Boy With Luv”, kolaborasi antara BTS dan penyanyi Amerika Halsey, menerima anggukan untuk kolaborasi terbaik, arahan seni dan koreografi. Nominasi lain di bidang K-pop termasuk girl band BlackPink, Monsta X, NCT 127, EXO dan Tomorrow X Together.

Video baru untuk bidang fitur lagu-lagu yang telah meningkatkan kesadaran yaitu Swift’s “You Need to Calm Down”, Halsey yang memberdayakan perempuan “Nightmare”, Lil Earth yang bertema lingkungan “Earth” dan “Legenda” John Legend yang berkisah tentang ketidakadilan sosial.

Related posts

Keluarga Dude Herlino Jadi Contoh Belajar Nikah Roger Danuarta

Duniasih

Selamat Jalan, Ibu Ani Yudhoyono

Feby

Temuan Fakta Baru Sidang Kriss-Hilda

Feby

Leave a Comment